-->
  • Jelajahi

    Copyright © LombokTREND.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yuk Dukung Lagu "Karena Aku Indonesia" Ciptaan Anak NTB di kancah Nasional

    LombokTrend
    Kamis, Januari 20, 2022, 12:06 PM WIB Last Updated 2022-01-20T04:06:40Z


    MATARAM - Lagu “Karena Aku Indonesia” Ciptaan Anita Wulandari, S. Pd seorang guru TK Kemala Bhayangkari 96 Bima Kota ini terpilih sebgai pemenang Lomba Lagu tingkat Polda NTB, karena mudah dipahami dan dicerna oleh semua orang bahkan untuk para murid usia dini juga cepat memahaminya.


    Selanjutnya lagu Karena Aku Indonesia itu akan mewakili TK Bhayangkari Se-Daerah Nusa Tenggara Barat untuk merebut juara tingkat Bhayangkari Nasional di Jakarta nanti.


    Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto SIK M.Si berharap lagu tersebut mendapat juara di tingkat nasional, untuk mengharumkan nama NTB.


    "Saya berharap lagu Ciptaan Guru TK Kemala Bhayangkari 96 Bima Kota itu keluar sebagai juara di kancah nasional, sebab lagu tersebut mengandung makan luas, tentang bhineka tunggal Ika," jelas Artanto di Kantornya, Rabu (19/1/2022).


    Dia juga berharap agar seluruh warga NTB mendukung karya tersebut dengan melikenya di akun Instagram @ykb_ntb agar dapat diperhitungkan nantinya.


    "Saya mengajak semua warga NTB untuk melike lagu tersebut di akun Instagram milik Yayasan Kemala Bhayangkari NTB di @ykb_ntb," ungkapnya.


    Dikatakan, bertemakan Bhineka Tunggal Ika, lagu indah dan merdu yang dibawakan oleh guru TK Kemala Bhayangkari 06 Bima Kota itu sangat mudah dipahami dan dicerna bahkan para murid usia dini juga cepat memahaminya.


    “Lagu 'Karena Kita Indonesia' mengingatkan kita untuk terus menjalin toleransi tanpa memandang suku, ras dan agama, mengingatkan kembali bahwa kita semua adalah Bhineka Tunggal Ika, berbeda namun tetap satu jua," tambahnya.


    Dijelaskan, Dalam lagu “Karena Kita Indonesia” pencipta lagunya juga mengangkat kesenian tradisional daerah melalui arasemen lagu yang indah untuk diperdengarkan.(red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kuliner

    +