-->
  • Jelajahi

    Copyright © LombokTREND.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SISWA MAN 1 MATARAM RAJA FUN RACE

    LombokTrend
    Senin, Januari 24, 2022, 4:06 PM WIB Last Updated 2022-02-05T08:53:03Z


    Seorang siswa MAN 1 Mataram Zilfadi Arsenta berhasil sebagai terbaik dan merebut dua predikat, pada ajang Tournament Fun Race Bukit Cacing Lombok Barat.


    Siswa kelaa XII IPS berhasil meraih juara 1 di kelas yang berbeda, yakini juara 1 Class Man Yunior dan Juara 1 Class Man Open. 


    Kegiatan  Fun Race yang dilaksanakan oleh Komunitas Pecinta Pariwisata di Lombok Barat ini, diikuti oleh peserta dari berbagai daerah dan komunitas. Secara umum mereka adalah yang terbiasa dengan tantangan dan uji nyali, karena harus bersaing melewati jalur terjal yang sudah disiapkan oleh panitia.


    Zulpadi sendiri merasa bangga dan senang dengan kegiatan ini, apalagi kemudian menjadi juara di dua kelaa yang berbeda, "Alhamdulillah," pungkasnya, Senin (24/1/2022) kepada media ini.


    Kepala MAN 1 Mataram sangat menghargai potensi dan prestasi yang diraih oleh peserta didiknya. Ia mengatakan bahwa setiap orang punya bakat dan potensi yang berbeda, sepanjang itu baik dan positif. 


    "Silahkan berkembang dengan baik, dan kita terus dorong itu. Tidak semua anak menonjol pada  bidang akademik, ada juga anak-anak yang luar biasa punya potensi dibidang non akademik, dan Alhamdulillah pihk Madrasah terus akan mendukung itu," jelasnya.(red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kuliner

    +