-->
  • Jelajahi

    Copyright © LombokTREND.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Presiden Jajal Bypass BIL-Mandalika

    LombokTrend
    Kamis, Januari 13, 2022, 12:43 PM WIB Last Updated 2022-01-13T06:02:14Z


    Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Barat, dalam rangka kunjungan kerja, pada Kamis, 13 Januari 2022. Kepala Negara bersama rombongan terbatas lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, sekitar pukul 07.00 WIB.


    Setibanya di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, Presiden Jokowi diagendakan untuk meninjau sejumlah fasilitas bandara yang akan digunakan oleh para peserta dan penonton MotoGP 2022.


    Usai peninjauan, Presiden Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah. Presiden akan meninjau kesiapan jalur _bypass_ menuju KEK Mandalika dan sejumlah fasilitas pendukung yang ada di KEK Mandalika.


    Presiden Joko Widodo tampak bersiap mengenakan jaket edisi terbatas dengan tema G20 Indonesia akan mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki W175 _custom_ berwarna hijau metalik usai meninjau fasilitas Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid.


    Selanjutnya Presiden akan jajal Jalan _Bypass_ BIL-Mandalika dan meninjau kesiapan beberapa infrastruktur perhelatan MotoGP 2022.


    Setelahnya, Presiden Jokowi diagendakan untuk meresmikan peluncuran Injourney Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung yang digelar di Pantai Kuta Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.


    Sore harinya, Presiden akan menggelar rapat terbatas serta meninjau kawasan UMKM yang ada di Bazaar Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.(red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kuliner

    +