-->
  • Jelajahi

    Copyright © LombokTREND.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kembali Pimpin KORMI NTB, Farin Terpilih Aklamasi

    LombokTrend
    Minggu, November 28, 2021, 9:59 PM WIB Last Updated 2021-11-28T13:59:15Z


    Lomboktrend.com - Berdasarkan hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) I  KORMI Provinsi NTB tahun 2021, yang digelar di Hotel Puri Saron Senggigi Minggu (28/11/2021). Sebanyak 10 Ketua KORMI Kabupaten/ Kota dan 21 induk olahraga rekreasi masyarakat yang ada  di Provinsi NTB secara aklamasi mengusung kembali Nauvar F. Farinduan memimpin Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Nasional (KORMINAS) periode 2021-2025 mendatang.


    “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah memberikan amanah kembali kepada saya untuk memimpin induk olahraga rekreasi," ujar Farin seraya meminta Kormi  Kabupaten/Kota dan Induk organisasi agar proaktif melaksanakan kerja-kerja oraganisasi melaui Kormi.


    Sementara itu, Ketua Umum Korminas Hayono Isman memberikan apresiasi tehadap kerja- kerja organisasi yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Hal itu ditandai dengan terbentuknya Ketua Kormi Kabupaten/ Kota dan 21 induk organisasi.


    Ditegaskannya, Organisasi ini sebagai wadah berhimpun induk-induk organisasi. Untuk membangun NTB gemilang tidak cukup dengan SDM unggul, tapi fisiknya lemah. Jadi SDM unggul  menuju NTB gemilang tidak mungkin terwujud tanpa kebugaran.


    "Kami menyakini pemerintah Provinsi NTB akan memberikan perhatian terhadap keberadaan Kormi NTB," ungkap dia.


    Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. L. Gita Ariadi, M. Si juga memberikan dukungan penuh terhadap keberadaan Kormi NTB.


    Ia meyakini organisasi ini akan menjadi besar. Kebangkitan Kormi ini sebagai wadah tempat berhimpun olahraga rekreasi.


    "Kormi harus mempersiapkan diri dalam ajang event-event Internasional di Sirkuit  Mandalika.  Kormi perlu membuat event-event  lokal untuk membangkitkan olahraga rekreasi masyarakat," tutupnya.(red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kuliner

    +