-->
  • Jelajahi

    Copyright © LombokTREND.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penyebab Ditundanya IATC di Sirkuit Mandalika

    LombokTrend
    Minggu, November 14, 2021, 6:34 PM WIB Last Updated 2021-11-14T10:52:54Z
    Pelatihan Marshal beberapa waktu lalu tepatnya April 2021.


    Gubernur NTB Zulkiflimansyah yang datang ke sirkuit Mandalika hari ini Minggu  (14/11/2021) membenarkan bahwa race kedua dan ketiga IATC yang seharusnya digelar hari ini Minggu (14/11/2021) ditunda hingga Marshal siap dan kekurangan di beberapa poin area terpenuhi. 


    "Kesigapan dari marshal kita belum matang, dan ternyata masih harus melatih marshal kita untuk lebih responsif, karena mungkin ini yang pertama, jadi masih ada kekeliruan, jadi ketika seharusnya bendera diangkat malah tidak diangkat, ini kan menyangkut keselamatan oleh karena itu mereka enggak mau ambil resiko. Jadi dipending dulu, mudah-mudahan katanya bisa dilaksanakan setelah tanggal 21 atau dilihat dulu sampai marshallnya siap,” ujarnya.


    Untuk mendatangkan marshal yang sudah terlatih dari luar, menurut Gubernur yang biasa disapa Bang Zul itu merasa tidak perlu,karena marshal yang sudah ada ini butuh waktu untuk dilatih.


    “Kita ingin mengakomodir tenaga kerja lokal untuk jadi marshal, masak marshal didatangkan dari luar, ntar warga lokal bisa protes. Masak untuk ngangkat bendera saja harus dari luar. Tapi ternyata angkat bendera enggak segampang yang dikira," tukasnya.(red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kuliner

    +